Wellcome....

Selasa, 10 November 2009

NULIS YUUK...

Ada saat dimana aku pingin nulis dan nulis. Walau mungkin hasil tulisanku ga sekelas karya - karya Dewi Lestari atau Raditya Dika, tetep aza merupakan hasil karya yang membanggakanku. Here we are salah satu karya yang membanggakanku itu :

KITA

Satu janji 'tlah menyatukan kita
Seirama dalam langkah
Merajut asa tanpa celah
Meraih mimpi tiada letih
Bersama mentari yang 'kan slalu menemani

Kita adalah kidung dalam kesunyian
Tawa dalam kesedihan
Cahaya dalam kegelapan
Dan mimpi - mimpi yang jadi kenyataan

Bahagia adalah milik kita
Ceria adalah teman kita
Hilangkan sedih, tepikan luka
Karena cinta kan 'slalu ada bersama kita

Kan kubingkai 'slalu indah cinta kita
Kan kujaga 'slalu janji setia
Bersamamu ingin kudendangkan asa
Kuingin kita 'slalu bersama

(Terinspirasi oleh lagu dengan judul "KITA" milik Sheila On-7. Saat itu aku sedang tergila - gila dengan Sheila On-7 yang lagi booming di tahun 2000-an. Dibanding album-album berikutnya, album pertama mereka memang ga ada duanya. Kerrenn abis...)


Tersenyumlah padaku,
Aku akan membalasnya

Ulurkan tanganmu,
Aku akan menyambutnya

Sentuhlah hatiku,
Kan kuberi cinta yang ada

Dan tetapkanlah pilihanmu,
Karena aku akan setia.

(Pasti deh dibuat saat lagi kasmaran... he..he... siapa bakal jadi korban objek puisiku berikutnya????)

Masih banyak puisi hasil coretanku. Sebelum semua pada muntah saat membacanya...aku publikasikan dua aja cukup deh kayaknya. Coz dah ada yang mulai eneg tuuh....

Yaa.. walau ga punya bakat nulis...It's Okay! Ga da salahnya buat corat - coret numpahin perasaan. Siapa tahu for several years latter... karena terbiasa mengolah kata, bisa jadi deretan penulis paling digandrungi. Wakakak.... (mimpi kali ye....).

It's easy to say and isn't impossible to do
Becauase I Can!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar