Wellcome....

Selasa, 10 November 2009

10 RAYUAN TERGOMBAL PRIA

Ini niih...daftar sepuluh rayuan Pria paling gombal :
  1. Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru - buru balik. Katanya, "Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?"
  2. Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. Abisnya, ga pergi - pergi sih!
  3. Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku...akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.
  4. Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tidak pernah ku kenal.
  5. Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.
  6. Aku pernah jatuhkan setetes air mata di Selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktu aku berhenti mencintaimu.
  7. Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.
  8. Kalau kamu nanya mana yang lebih penting buat aku : hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.
  9. Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.
  10. Orang bilang bulan itu indah, tapi aku bilang tidak. Orang bilang Venus itu cantik, tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik, karena ada kamu.
Gedubrak!!!!! ada yang lebih gombal ga?

Attention :

For men : Kalau mau ngrayu mending ga usah pakai rayuan - rayuan diatas deh.. coz dah banyak di internet dan buku - buku. Basi!!!!

For Women : Walaupun begitu.. cewek tetep selalu menjadi makhluk yang suka dipuji dan digombalin. Ya ga??? So Sweeett....
(Sumber : Menikah adalah Bunuh Diri! By : "Josua" Iwan Wahyudi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar